Anda mungkin merasa kesal saat membeli atap yang katanya anti bocor namun tidak lama kemudian sudah merembes dan menyiapkan ember. Ujung-ujungnya Anda harus naik ke atap dan menggantinya lagi padahal belum lama membeli, efek yang terlihat adalah atap dengan warna tak sinkron membuat rumah menjadi tidak enak dipandang. Solusi jitu untuk masalah kebocoran adalah atap bitumen onduline.

Harga Atap Bitumen Onduline Terbaru

Apa sih Atap Bitumen Onduline?

yaitu sebuah genteng dengan bahan dasar Pasir Batu, Fibreglass, Alga coating yang diolah menjadi satu sehingga menghasilkan bahan yang ulet, anti bocor dan praktis. Atap bitumen ini terbagi menjadi 3 jenis yang sering digunakan, yaitu:

  • Atap Bitumen Onduline Shingles, yaitu atap dengan bahan dasar kombinasi pasir batu, fibreglass, alga coating.
  • Atap Bitumen Onduline Gelombang, yaitu atap dengan bahan dasar kombinasi aspal dan serat selulosa dan biasanya bentuknya bergelombang seperti asbes.
  • Atap Bitumen Onduline Tile, yaitu atap dengan bahan sama persis dengan atap gelombang namun hanya teksturnya mirip dengan genteng biasa (genteng kuno).

Kelebihan Atap Bitumen Onduline

Saat Anda ingin menentukan pilihan tepat untuk menutupi rumah Anda tengoklah dulu kelebihan atap Onduline:

  • Atap ini anti bocor karena dibuat dengan bahan ulet dan kuat
  • Anti rayap karena hewan satu ini tidak menyukai bahan aspal yang keras
  • Pilihan warna yang bervariatif sehingga genteng ini mampu menutupi kekurangan rumah Anda yang bergaya minimalis terkesan lebih elegan dan nyaman dipandang. Warna yang disajikan antara lain merah, coklat, hijau, abu-abu, hitam dan sebagainya.
  • Tidak berkarat (korosi) artinya bahwa genteng ini juga tidak sepanas genteng seng. Genteng ini sangat cocok untuk daerah panas, seperti pesisir pantai.
  • Tidak berisik, atap ini bekerja seperti peredam suara di bioskop ketika hujan.
  • Pilihan motif juga tersedia banyak varian, biasanya konsumen menyukai motif garis-garis horisontal karena dinilai bisa membangkitkan keharmonisan rumah.
  • Bobotnya lebih bermassa dibanding asbes yang ringan namun ringkih saat dipakai.
  • Ketahanan terhadap angin terbilang bagus. terbukti dari percobaan yang dilakukan, angin yang berhembus dengan kecepatan 120 mph menerjang atap ini tidak goyah sama sekali.
  • Kelenturan yang tinggi. Bahan ini memang didesain untuk atap bergelombang karena dengan desain gelombang memperkecil gesekan pecah.

Atap Bitumen Onduline sendiri kini telah melakukan banyak inovasi bentuk dan ukuran, tanpa mengurangi daya tarik seni dan kemudahan saat memasang di atap. Ada banyak varian bentuk seperti seng gelombang dengan kisaran harga Rp. 165 ribuan (2 meter x 95 cm x 3 mm), bentuk genteng kuno satuan kisaran harganya Rp. 85 ribuan dan adapula atap bitumen dengan harga Rp. 400 ribuan (untuk 1 pcs). Atap ini memang terkenal dengan harga yang cukup tinggi namun Anda jangan meragukan kualitasnya yang telah eksis dari tahun 1950 di Negara Perancis.

Dengan Anda memakai atap bitumen ini, Anda termasuk orang yang peduli lingkungan karena bahan pembuatnya ramah dan menjaga kesehatan dengan baik. Berbeda saat Anda menggunakan asbes dalam jangka waktu yang lama akan memunculkan penyakit kanker paru-paru. Partikel pembentuk asbes inilah seringkali lepas dengan mudah dan menempel pada permukaan rumah, partikel logam berat yang memungkinkan Anda untuk menghirup tanpa sadar dan bisa jadi terjangkit kanker. Segera hubungi agen toko Atap Bitumen Onduline untuk mendapatkan harga terbaik.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Selamat Datang

di Official website Tiga Jaya

Klik tombol di bawah ini untuk terhubung dengan Customer Service via WhatsApp :)

× Hubungi CS